Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Pamer Otot di Video Teaser Descendants of The Sun

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menunggu penampilan Song Joong Ki kembali dalam drama? Nampaknya drama Descendants of The Sun paham betul kerinduan penggemar Song Joong Ki ini. Di video teaser trailer, tubuh Song Joong Ki 'diseksploitasi'.

Tak cuma tampil topless, Song Jong Ki juga terlihat sedang meregangkan otot dengan olahraga. Tentu saja tubuhnya terlihat sangat atletis. Plus ditambah dengan adegan mandi, traler ini benar-benar memanjakan penggemar Song Joon Ki.

Song Joong Ki. foto: kdramastars

Song Joon Ki telah vakum hampir empat tahun lamanya dari dunia seni peran karena Wajib Militer (Wamil). Drama ini dipilihnya sebagai drama 'come back'. Lama dinanti, akhirnya drama ini merilis tanggal tayang mulai 24 Februari 2015.

Dalam drama produksi KBS ini, Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, komandan pasukan penjaga perdamaian PBB. Suatu ketika, Yoo Shi ditakdirkan untuk jatuh cinta dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di lokasi tugasnya.

Drama ini semakin diantipasi karena sudah menyelesaikan syuting. Biasanya drama Korea melakukan syuting separuh kemudian menanyangkannya. Akhir drama akan disesuaikan dengan reaksi penonton. Drama Descendants of the Sun sudah selesai syuting 100 persen sehingga banyak yang yakin ceritanya sangat kuat. Syuting dilakukan dalam enam bulan dari bulan Juni sampai Desember tahun lalu.

Selain di Korea Selatan, drama Descendants of the Sun juga mengambil lokasi syuting di Yunani. Sederet bintang ternama Korea ikut memeriahkan drama Song Joong Ki ini seperti Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Kang Shin Il dan Onew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading