Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Kecelakaan di Lokasi Syuting Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan telah terjadi di lokasi syuting drama Descendants of the Sun. Sang aktor, Song Joong Ki, dikabarkan terluka di bagian lengannya pada 23 November 2015 lalu. Akibat kejadian ini syuting ditunda hingga tiga hari lamanya.

Beruntung, cedera yang dialami Song Joong Ki tidak terlalu serius. Meski begitu, serangkaian tes kesehatan harus tetap dilakukan oleh aktor kelahiran Daejeon, 19 September 1985 ini. Tim produksi meminta agar para penggemar tidak khawatir secara berlebihan.

Song Joong Ki. Foto via newsen

"Kita masih menunggu hasil tes dari rumah sakit. Beruntung tidak retak, sehingga tidak terlalu serius. Keadaan ini tidak menjadi alasan untuk terlalu khawatir," ucap perwakilan rumah produksi diikutip Kdramastars.

Descendants of the Sun menjadi drama yang paling dinanti-nantikan kehadirannya oleh para penggemar Song Joong Ki. Sebab, Song Joong Ki tercatat telah vakum hampir empat tahun lamanya dari dunia seni peran karena Wajib Militer (Wamil). 

Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun. foto: kdramastars

Dalam drama produksi KBS ini, Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, komandan pasukan penjaga perdamaian PBB. Suatu ketika, Yoo Shi ditakdirkan untuk jatuh cinta dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di lokasi tugasnya.

Selain di Korea Selatan, drama ini juga mengambil lokasi syuting di Yunani. Drama Descendants of the Sun ditargetkan tayang pada Februari 2016 mendatang. Sederet bintang ternama Korea ikut memeriahkan drama Song Joong Ki ini seperti Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Kang Shin Il dan Onew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading