Sukses

Entertainment

'Bungkam', Video Klip Baru The Virgin Bertema Gothic

Fimela.com, Jakarta Menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia. The Virgin kini kembali membuat video klip dari lagunya yang berjudul 'Bungkam'. Bertemakan gothic, set lokasi syuting yang dilakukan oleh Mita dan Dara pun bertempat di Museum Taman Prasasti.

"Ini video klip judulnya Bungkam, single ketiga kita di album kedua. Konsepnya gothic tapi ngeband-ngeband gitu. Ada beberapa adegan sih tapi gak ada model, kita-kita aja. Lokasi di museum mungkin ngambil vintagenya kali yah, maksudnya ngambil suasana gelap. Gothic kan identik gelap, di editannya juga agak gelap, video klipnya dark lah. Gothic banget lah," tutur Mita The Virgin di Museum Taman Prasasti, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Syuting klip Bungkam, The Virgin (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Ada harapan dari The Virgin, kalau lagunya yang berjudul 'Bungkam' ini bisa menjadi salah satu lagu yang mewakili eksistensinya di dunia musik. Apalagi menurut Mita, industri musik di Indonesia sedang menghadapi masa-masa sulit.

"Jadi kita pengen lagu ini mewakili album kedua yang kemarin sempet mandek karena emang kan industrinya lagi nggak bener yah, lagi sepi dan lagi lesu," lanjutnya.

The Virgin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Lebih lanjut, lagu 'Bungkam' bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh hati. Namun ia tidak bisa mengungkapkan perasaan yang dirasakannya kepada sosok yang dicintainya.

"Lagunya bercerita tentang Bungkam. Bungkam itu ceritanya orang yang jatuh cinta tapi dia nggak bisa apa-apa, jadi dia kesel sendiri. Jadi lagu ini lebih banyak kayak perang sama sendiri. Dia mau ngungkapin tapi nggak bisa, nggak ngungkapin tersiksa. Jadi dia lebih milih bungkam," tukas Dara The Virgin .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading