Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Raih Infotainment Awards, Alphabet Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Nama Cassandra Lee di awal tahun ini kembali bersinar. Pemain sinetron Alphabet yang ditayangkan di SCTV berhasil meraih dua piala di ajang Infotainment Awards 2016.

Aktris yang akrab disapa Cassie ini berhasi menyabet penghargaan dia dua kategori, yaitu Selebriti Pendatang Baru Memikat dan Selebriti Paling Eksis di Media Sosial.

Akting Cassandra Lee sebagai Farah di sinetron Alphabet harus diakui membuat namanya semakin dikenal luas. Keberhasilan Cassie meraih piala sepertinya ikut membuat Alphabet semakin terangkat.

Cassandra Lee meraih piala di Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Sinetron produksi Screenplay ini berhasil menjadi trending topic di twitter pada 23 Januari kemarin dengan tagar ‘SatniteNontonAlphabetSCTV’. Sebelumnya, Cassie dikenal lewat sinetron Rain The Series yang juga ditayangkan di SCTV di tahun lalu. Kalau di Rain The Series, Cassie menjadi pemeran utama bersama Randy Martin, di Alphabet mereka sama-sama menjadi pemain pendukung.

Sedangkan pemeran utamanya adalah Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang masing-masing berperan sebagai Betha dan Alpha. Uniknya, Cassandra Lee dan Randy Martin sama-sama menjadi orang ketiga dalam hubungan Alpha dan Betha. Cassie mencoba mendekati Alpha, sedangkan Randy ingin merebut hati Betha.

Sejauh ini sejumlah penggemar memprotes langkah Farah yang dinilai sebagai cewek antagonis. Mereka tak rela kalau Farah berdampingan dengan Alpha. Hal ini tentu menandakan kalau akting Cassandra Lee sebagai tokoh antagonis cukup berhasil, karena mampu menbuat gemas para fans Alphabet, terutama yang mendukung hubungan Alpha dengan Betha.

Kelanjutan kisah cinta mereka bisa kita saksikan di sinetron Alphabet yang tayang tiap jam 16.30 WIB. Khusus di akhir pekan, sinetron yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Randy Martin dan Cassandra Lee ini tayang selama dua jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading