Sukses

Entertainment

Randy Martin Senang Bertemu Cassandra Lee Lagi di Alphabet

Fimela.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee kembali dipertemukan lewat sinetron yang sama. Sempat bermain bersama di Rain The Series dan Madun, mereka bertemu lagi di sinetron Alphabet. Di sinetron yang ditayangkan SCTV itu, Randy berperan sebagai Fadli, seorang anak dengan kekurangan disleksia sehingga dibuang oleh orangtua kandungnya. 

"Rasanya seru banget ketemu lagi satu judul sama Cassandra di Alphabet. Aku sebagai Fadli, aku anak pungut. Orang tua aku nggak bangga jadi aku dipungut oleh orangtua lain," kata Randy Martin di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/12/2015).

Randy Martin dan Cassandra Lee. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Fadli kemudian namanya diganti menjadi Ariel. Saat tumbuh besar bersama orangtua angkatnya ia sering dipergunjingkan orang," lanjut Randy. Sedangkan Cassandra Lee kali ini menjadi sosok antagonis.

Ia berperan sebagai Farah yang mempunyai ayah seorang pemabuk. Farah juga mempunyai kekasih yang membuat dirinya semakin jahat. 

"Aku jadi Farah. Awalnya protagonis lalu jadi karakter antagonis. Itu karena bapaknya pemabuk dan bapak tirinya juga, “ terang Cassandra Lee di tempat yang sama.

Poster sinetron Alphabet. Foto: SCTV

“Lalu Farah pacaran dengan laki-laki yang nggak bener dan ikut kepengaruh. Makanya perannya jadi antagonis," sambung cewek yang akrab disapa Cassie ini.

Selain Randy Martin dan Cassandra Lee Alphabet juga dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, Celline Meliana, Surya Saputra dan Ira Wibowo. Alphabet tayang tiap hari mulai jam 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading