Sukses

Entertainment

Tanpa Michelle Zudith, Dimas Anggara Promo London Love Story

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story akan segera tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mereka ingin kembali menyaksikan kemesraan Michelle dan Dimas, seperti film mereka sebelumnya, Magic Hour.

Kesuksesan film yang diproduksi oleh Screenplay pada tahun lalu itu menjadi pemicu diproduksinya London Love Story. Menjelang perilisannya, tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Selain melalui media sosial, mereka juga mengadakan acara off-air seperti meet and greet.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story. Foto: Instagram

Seperti yang dilakukan hari Sabtu (23/1/2016) kemarin, mereka mengadakan acara promosi berupa meet ‘n greet di TangCity Mall, Tangerang, Banten. Para penggemar memenuhi acara tersebut dan sepertinya begitu antusias mengikuti jalannya acara. Seperti dilansir dari twitter, acara berlangsung dengan lancar dan meriah.

Sayangnya, Michelle Ziudith tidak mengikuti acara tersebut. Michelle sepertinya masih disibukkan dengan syuting sinetron Alphabet.

Namun para pengunjung cukup terhibur dengan kehadiran Dimas Anggara. Apalagi, Dimas tampil bersama bandnya, Barris, dengan menghibur para pengunjung.

Tim produksi pun memposting foto Dimas sedang bermain gitar sambil bernyanyi. Sementara itu, London Love Story mengisahkan tentang peliknya cinta antara dua insan manusia. Mereka adalah mahasiswa Indonesia yang kuliah di London dan takdir membuat keduanya bertemu serta membuka luka masa lalu.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film London Love Strory akan tayang di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading