Sukses

Entertainment

Kejar Setoran, Jonathan Frizzy Sibuk Main Sinetron Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Nama Jonathan Frizzy memang lebih dikenal sebagai seorang pesinetron. Padahal pria yang akrab disapa Ijonk ini pernah bermain dalam beberapa judul film.

Jonathan Frizzy pernah bermain di sejumlah film, seperti Pocong Setan Jompo, Penjaga Gunung Bromo, Pacar Hantu Perawan, dan Diaspora Cinta di Taipei.

Foto profil Jonathan Frizzy (Deki Prayoga/bintang.com)

Sampai sekarang pun, Ijonk masih berkutat dengan sinetron kejar tayang. Terakhir adalah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan 7 Manusia Harimau yang ikut diperankan oleh pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Arkclauss Simanjuntak tersebut.

"Sekarang masih syuting 7 Manusia Harimau. Kalau film, udah tayang tahun kemarin," tutur Jonathan Frizzy di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Foto profil Jonathan Frizzy (Deki Prayoga/bintang.com)

Ijonk tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran di luar akting, seperti dunia tarik suara. Namun, ia mengaku sinetron merupakan mata pencaharian utama. Jonathan memang 'kejar setoran' demi memberi nafkah kepada istri dan kedua anaknya.

"Kalau nyanyi belum, tapi kalau diundang boleh. Sekarang sibuk sinetron aja sih ya, kejar setoran buat anak," tutur ayah dari si kembar Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Meski sudah mempunyai sejumlah bisnis, Jonathan Frizzy menegaskan belum ada rencana untuk meninggalkan dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading