Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Amel Alvi Nge-DJ Sambil Pamer Area Sensitif, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Amel Alvi memang kerap tampil seksi. Ia juga tak segan memamerkan keseksiannya di dunia maya. Ternyata saat tampil sebagai disc jockey alias DJ pun dia tampil dengan busana seksi dan menggoda. Area sensitif bagian dadanya sampai terlihat. Netizen yang menyaksikan foto-foto Amel seperti ini di laman Instagram ikut heboh.

Amel sendiri tak terlalu pusing dengan aneka macam komentar soal penampilannya yang mengundang perhatian. Ia sama sekali tak mau menghiraukan cibiran haters yang sudah menudingnya macam-macam. Bagi Amel tampaknya biarlah haters mengecam kariernrya sebaga DJ tetap jalan terus.

Amel Alvi saat jadi Disc Jockey (DJ). (Instagram @amelalvi_)

Soal busana Amel yang menimalis ini ada yang agak usil bertanya. "Bayaran nya kan mahal.. Tapi kok gak bisa beli baju seh? #cumatanya," kata pemilik akun @favrillya06. Ini komentar lain dari netizen "Ciri2 wanita yg udh diperbudak Uang. Urat malu udh Putussss...," kata pemilik akun @galur3000.

Sementara itu pemilik akun @ebrachmawati menyarankan Amel untuk bertobat. "Astafirullah......Sadarlah @amelalvi_ ....hidup cm sekali, segeralah bertobat, mencari rejeki tdk harus seperti  ini masih ada cara lain yg lebih halal, ingat harga dirimu, orang tuamu dan keluarga besarmu.... semoga segera mendapatkan Hidayah.... Amin," begitu ia memberi saran.

Pengunjung club memberikan sambutan heboh saat melihat Amel Alvi beraksi sebagai DJ. (Instagram @amelalvi_)

Selain yang menghujat ada juga netizen yang memberi support pada Amel Alvi. "Keren mell.. jangan dengerin omongan orang" mel.. para haters yg gak suka sama kamu.  Kamu dan keluarga kamu gak di hidupin sama mereka.. mereka cuma bisa mencibir dan menghina km.. sukses trus ya @amelalvi_," kata pemilik akun @maiiaputry13.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading