Sukses

Lifestyle

Kondisi Kulit Langka, Pria Ini Hampir Bisa Mengisap Semua Benda

Fimela.com, Jakarta Adalah Jamie Keeton, seorang laki-laki yang kedapatan memiliki kondisi kulit aneh nan langka. Hampir semua benda terisap ke kepalanya. Memang tak sampai menyesap, namun benda-benda itu tertahan di kepala Jamie tanpa bantuan apa pun. Tak ada 'adegan' jatuh, benda itu baru akan 'lenyap' kala Jamie melepaskannya.

The Sun memuat, laki-laki yang juga dikenal dengan nama Can Head ini mulai menyadari 'kelebihannya' di usia 7 tahun. Kala itu, Jamie kecil dibuat terheran-heran ketika semua main yang dimilikinya tiba-tiba terisap dan enggan lepas dari kulit yang ada di bagian kepala.

 

A photo posted by @iamcanhead on

Hingga kini, belum ada penjelasan medis mengapa pori-pori kulit lelaki berusia 47 tahun itu bisa mengisap hampir semua benda, juga alasan kelebihan tersebut hanya terjadi di bagian kepala. Terlepas dari berbagai misteri, kemampuan Jamie ini sudah dipertontonkan di berbagai acara televisi populer, termasuk Ellen Show.

Selain itu, Jamie pun membubuhkan namanya di buku Guinness World Record untuk kategori 'orang terbanyak yang bisa meletakkan kaleng di kepala' kala bertandang ke Beijing, Tiongkok. Dengan meletakkan delapan kaleng di kepala selama 10 detik, sebagaimana dimuat Daily Mail, itu membuat publik Tiongkok takjub.

 

A photo posted by @iamcanhead on

Berbicara kepada Daily Mail, Jamie mengaku bahwa dokter di mana ia memeriksakan kondisi kesehatannya hanya bisa memberi penjelasan, Jamie punya suhu tubuh yang lebih hangat. Sehingga benda-benda bisa terisap di kulit Jamie dengan lebih kuat. Kini, banyak pengiklan yang menggunakan kelebihan Jamie untuk memperkenalkan produknya kepada publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading