Sukses

Entertainment

Deepika Padukone Memilih Kehidupan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Film besar, endorsement, penghargaan, dan perhatian. Deepika Padukone memiliki itu. Tapi ia mengatakan bahwa itu semua tidak mengubah gadis normal dalam dirinya karena dia memilih untuk hidup bebas dari kerumetan.

“Aku hanya seorang gadis biasa... tidak ada yang berubah bagiku,” katanya.

Deepika Padukone (Bintang/EPA)

“Aku masih bisa keluar dengan bebas. Aku percaya hidupmu berubah menurut cara yang kamu inginkan. Aku rasa hidupku tidak berubah secara drastis,” kata Deepika kepada IANS.

“Memang benar ada beberapa hal yang muncul karena profesi ini, tapi dasar-dasarnya lebih penting. Aku ingin percaya bahwa hal-hal tertentu tidak berubah. Aku tidak kehilangan apa-apa tentang masa laluku. Aku terus melakukan hal-hal yang bermakna dan istimewa bagiku,” tambahnya.

Deepika Padukone (Bintang/EPA)

“Aku memilih untuk menjalani hidup yang tidak rumit. Kadang kita mempersulit hidup kita sendiri, tapi aku memilih untuk tidak hidup seperti itu,” tandasnya sembari mengatakan bahwa kesederhanaannya berasal dari ayahnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2007, dia muncul di Bollywood. Tapi jauh sebelum itu, dia adalah seorang model yang sukses. Sejak debutnya di Bollywood dengan Om Shanti Om, Deepika Padukone telah meraih kesuksesan yang hanya beberapa orang dari luar industri film mampu raih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading