Sukses

Entertainment

John Abraham Tidak Akan Menari di Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Budaya India identik dengan tarian. Namun, John Abraham mengatakan bahwa salah satu prinsip hidupnya adalah menolak untuk menari di pesta pernikahan. Bagi John, menari itu di bawah harga dirinya (tidak penting).

“Satu hal yang aku tidak akan lakukan adalah bahwa aku tidak akan menari di pesta pernikahan. Itu di bawah harga diriku,” kata John kepada IANS.

John Abraham (AFP/Bintang.com)

“Aku mempunyai prinsip yang sangat kuat dan aku hidup menurut prinsip itu. Aku juga tidak mempunyai agen endorsement jadi aku beroperasi sendiri. Aku akan lakukan endorsement hanya jika aku percaya dengan merek itu,” tambahnya.

Sebagai informasi, John yang terakhir kali membintangi Wazir, saat ini berencana untuk me-remake Rocky Handsome. Komitmennya pada pekerjaan pun menyita banyak waktu sehingga ia hampir tidak terlihat di pertemuan sosial Bollywood dan pesta penghargaan.

John Abraham (AFP/Bintang.com)

Hal ini pun ternyata sama sekali tidak mengganggunya. Pasalnya selain mengatakan tidak pada menari, John juga melakukan hal serupa terhadap semua jenis pesta.

“Aku tidak bisa menjadi bagian dari itu (pertemuan dan pesta penghargaan). Aku merasa tidak nyaman di pesta penghargaan dan aku tidak pergi ke pesta penghargaan. Bagiku, pesta juga sebuah ‘tidak,’” tandas John Abraham.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Virus Nipah yang Menyerang Anak 12 Tahun di India hingga Meninggal
Artikel Selanjutnya
Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020, Lifter India Dapat Bonus Pizza dan Tiket Bioskop Seumur Hidup