Sukses

Entertainment

Monita Tahalea Rilis Video Klip Beraroma Pantai 'Memulai Kembali'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Monita Tahalea kembali meramaikan industri musik Indonesia. Kali ini solois jebolan ajang pencarian bakat tersebut hadir dengan album anyar 'Dandelion' yang penuh perjuangan. Single pertamanya berjudul Memulai Kembali telah diperkenalkan beserta video klipnya.

Klip bernuansa pantai telah dirilis oleh Monita di akun YouTube-nya beberapa jam lalu. Berdasarkan wawancara yang telah dilakukan Bintang.com sebelumnya, Monita Tahalea menuturkan cerita di balik pembuatan klipnya yang 'segar'.

 Monita Tahalea di video klip barunya 'Memulai Kembali'

"Kalau video klipnya, dari pertama lagu ini memang nggak kepikiran suasana perkotaan. Pokoknya harus sesuatu yang bisa ngelihat ini alam, dan segala macem pengen digambarin semuanya. Ketika gue kasih ke tim video, mereka denger lagunya kepikiran Lombok. Dan memang hanya Lombok yang punya semua itu," tutur Monita kepada Bintang.com.

Dalam video klipnya ini Monita mengaku tak terlalu banyak berakting. Sesuai dengan hobinya menulis dan membaca, itulah yang tergambar dalam video klip Memulai Kembali. Ia membiarkan alam yang berbicara.

Monita Tahalea (Galih W Satria/Bintang.com, Styled by @de_dittie_fashion_) 

"Sebenernya di sepanjang video cuman sesimpel aku lagi nulis sampai akhirnya buku itu selesai, dan siap menulis buku yang baru lagi. Tapi karena alamnya yang bagus bisa tergambar semua tuh, matahari di penghujung petang, sebuah janji terbentang di langit biru juga nemu. Nggak aku nggak jago akting, jadi alamnya harus bagus, hahaha," kata Monita.

Lewat single Memulai Kembali ini Monita Tahalea ingin memberikan harapan baru bagi pendengar setianya, agar terbebas dari belenggu masa lalu dan menyambut hari yang baru. Sesyahdu apa Monita dan video klip terbarunya? Yuk nikmati videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading