Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Gary Iskak

Fimela.com, Jakarta Belakangan, masalah narkoba memang semakin serius dan mengancam dunia. Semua aspek dan lapisan masyarakat pun tak luput dari bahaya narkoba, tak terkecuali dunia hiburan. Beberapa bintang tanah air pun sempat terjerat masalah ini, salah satunya Gary Iskak.

Karir pria kelahiran 10 Juli 1973 ini pun terpuruk karena tersangkut kasus narkoba. Keras keras dan perjuangannya untuk eksis di dunia entertainment seolah melayang sia-sia saat dirinya harus terkurung di dalam bui. Untungnya, Gary Iskak adalah pribadi yang cukup bijak sehingga menjadikan hal ini sebagai pelajaran, agar tidak terjatuh ke lubang yang sama.

Walau sempat terpuruk, namun semangat Gary Iskak untuk berkarir pun tidak padam. Tidak heran jika sampai saat ini namanya tetap dikenal di kancah hiburan tanah air. Di pun tak ragu menunjukkan dukungan pada pihak berwenang untuk memerangi kasus yang pernah menjatuhkannya. Bagaimana lengkapnya sepak terjang Gary Iskak dalam berkarir? Simak rangkumannya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Gary Iskak (Fotografer: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading