Sukses

Lifestyle

Simak Video Ini, Maka Kamu Akan Langsung Mengerti Wanita!

Fimela.com, Jakarta Katanya, wanita itu berasal dari planet Venus, sedangkan pria berasal dari planet Mars sehingga tidaklah heran kalau wanita dan pria seringkali mengalami masalah beda pandangan. Wanita beranggapan bahwa pria tidak pernah mengerti dirinya, sedangkan para pria menganggap wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sulit dimengerti.

Tapi sepertinya apa yang dipikirkan oleh wanita memang tidak salah, pasalnya sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di LWL-University Hospital di Bochum, Jerman menemukan bahwa pria lebih buruk dalam membaca emosi wanita. Sebenarnya tak terlalu sulit untuk mengerti wanita, kamu para pria sebaiknya sedikit menurunkan ego dan cobalah untuk lebih mengenal pasanganmu.

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan supaya dapat lebih mengenal pasangan kamu. Pertama, wanita sangat suka dimanja dengan sentuhan-sentuhan kecil namun penuh arti, seperti pelukan, ciuman, dan genggaman tangan dari pasangan. Kedua, cobalah untuk mengerti apa yang sedang wanita inginkan, biasanya wanita kalau sedang bersikap manis itu berarti ada maunya lho.

Ketiga, seperti halnya pria, wanita juga butuh waktu. Sama seperti pria, wanita juga ingin bisa bersosialisasi dengan teman-temannya. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa wanita akan bahagia bila hanya berdiam diri di rumah. Kalau kamu masih merasa kesulitan mengerti wanita, sepertinya kamu membutuhkan sebuah alat ajaib yang bernama ‘The Manslater’ berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading