Sukses

Nggak kalah kocak dari meme tiang listrik, video wanita bicara soal kesaktian Setya Novanto ini juga bikin sakit perut.

Nggak kalah kocak dari meme tiang listrik, video wanita bicara soal kesaktian Setya Novanto ini juga bikin sakit perut. (Foto: Screenshot Instagram)
LifestyleVideo Wanita Bicara Soal Kesaktian Setya Novanto, Kocak Abis!
Nggak kalah kocak dari meme tiang listrik, video wanita bicara soal kesaktian Setya Novanto ini juga bikin sakit perut.
Ada yang ketawa, ada yang bully, tapi ada juga yang bela. Yah begitulah hidup seorang Ayu Ting Ting
News & EntertainmentUnggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Bikin Netter Ngakak
Ada yang ketawa, ada yang bully, tapi ada juga yang bela. Yah begitulah hidup seorang Ayu Ting Ting
Hmmm, siapa yang waktu zaman SD nangis kejer bahkan sampai kabur waktu mau disuntik? (Foto: Facebook)
LifestyleVideo Bocah SD Disuntik, Bikin Ketawa Sekaligus Sedih
Hmmm, siapa yang waktu zaman SD nangis kejer bahkan sampai kabur waktu mau disuntik?
Pakai rok, cowok-cowok asal Papua ini ikut lomba gerak jalan untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-72. Sumpah, bikin ngakak! (Foto: Instagram/@pamanpapua)
LifestyleLomba Gerak Jalan Cowok-cowok Papua Ini Kok Bikin Sakit Perut Ya?
Pakai rok, cowok-cowok asal Papua ini ikut lomba gerak jalan untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-72. Sumpah, bikin ngakak!
Mencoba untuk kidal, apakah cewek-cewek berikut ini bakal berhasil? (Via: youtube.com)
LifestyleKetika Cewek-cewek Normal Mencoba Kidal, Gimana Ya Jadinya?
Mencoba untuk kidal, apakah cewek-cewek berikut ini bakal berhasil?
Puluhan ribu orang sudah tertipu dengan video yang awalnya terlihat sangat menegangkan ini. (Foto: Instagram)
LifestyleKirain Video Kecelakaan Kereta, Ternyata...
Puluhan ribu orang sudah tertipu dengan video yang awalnya terlihat sangat menegangkan ini.
Inilah yang terjadi jika para pria mencoba untuk memasak di dapur. Kasihan sih, tapi bikin ngakak! (Foto: Facebook)
LifestyleSekelompok Pria Masuk Dapur, Kira-kira Apa yang Bakal Terjadi?
Inilah yang terjadi jika para pria mencoba untuk memasak di dapur. Kasihan sih, tapi bikin ngakak!
Bagaimana repotnya seorang ayah menggantikan baju tiga orang anak seorang diri? (Via: boredpanda.com)
LifestyleSimak Perjuangan Ayah Gantikan Baju 4 Anak Balitanya Sendirian!
Bagaimana repotnya seorang ayah menggantikan baju tiga orang anak seorang diri?
Seorang pria memkasakan kuda yang sudah pensiun untuk lari-lari kecil. Hasilnya? Lihat sendiri. (Via: www.finishing-post.co.uk)
LifestyleJangan Memaksa Kuda Tua untuk Lari, Nanti Kamu Kayak Pria Ini
Seorang pria memkasakan kuda yang sudah pensiun untuk lari-lari kecil. Hasilnya? Lihat sendiri.
Intip Strategi Bayi untuk Turun dari Kasur yang Tinggi
VideoIntip Strategi Bayi untuk Turun dari Kasur yang Tinggi
Intip Strategi Bayi untuk Turun dari Kasur yang Tinggi
Burung Ini Menari Ikuti Irama Musik
VideoBurung Ini Menari Ikuti Irama Musik
Burung Ini Menari Ikuti Irama Musik
Anjing Ini Tenang Saat Potong Rambut
VideoAnjing Ini Tenang Saat Potong Rambut
Anjing Ini Tenang Saat Potong Rambut