Sukses

Lifestyle

Kirain Video Kecelakaan Kereta, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang sepertinya sering tertipu dengan sebuah caption dalam video yang diunggah ke sosial media. Seperti video yang satu ini contohnya. Bersama video tersebut disertakan sebuah kalimat yang akan membuat siapapun penasaran dan ingin membukanya. “Ngeri cuy, kalau nggak kuat jangan dilihat,” begitulah bunyi kalimat yang menjadi pengantar sebuah video yang telah ditonton sebanyak 40.971 kali.

Belum lagi sebelum di putar video tersebut memperlihatkan adanya palang pintu kereta. Jika melihat caption ditambah dengan tampilan awal video, maka semua orang pun akan berpikir jika video tersebut telah mengabadikan peristiwa mengerikan, seperti kecelakaan antara mobil atau motor dan kereta, atau kereta dengan kereta.

Tapi, setelah memutar video tersebut. Yup, kamu akan menambah daftar orang-orang yang telah tertipu. “Selamat, masih dalam suasana April Mop.” Penasaran dengan isi sebenarnya dari video tersebut? Tenang, kamu nggak akan bakalan kecewa kok. Malah video yang ada di bawah ini akan membuat hari Senin kamu menjadi lebih ceria. Selamat menonton ya...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading