Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Suku Pedalaman, Polisi Lucu, Penyelamatan Dramatis

Fimela.com, Jakarta Ada tiga informasi menarik yang akan dihadirkan oleh Bintang 5 hari ini. Informasi petama adalah tentang suku yang menghindari peradaban modern. Lalu yang kedua ada video yang memperlihatkan tentang aksi lucu para polisi. Dan informasi menarik yang ketiga adalah tentang aksi penyelamatan paling dramatis. Selengkapnya simak ulasannya di bawah ini.

5 Suku yang Menghindari Peradaban Modern. Terisolasi dari dunia luar, suku pedalaman tak hanya ada di Indonesia tapi juga di berbagai belahan di dunia. ada yang terasing dari dunia luar lantaran alat transportasi yang belum memadai, namunada pula yang memang sengaja tak mau berhubungan dengan dunia luar dan menutup diri dari modernisasi. Dan inilah beberapa suku yang menghindari peradaban modern.

5 Aksi Kocak Polisi. Inilah video-video yang memperlihatkan aksi lucu para polisi. Mungkin ada sebagian orang yang takut dengan polisi, namun polisi juga manusia yang tidak hanya dapat bersikap tegas, tetapi juga bisa bertingkah kocak dan dapat membuat siapa pun yang melihatnya tertawa. Dan di bawah ini adalah video yang telah merangkum aksi lucu para polisi.

5 Penyelamatan Paling Dramatis. Inilah beberapa rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penyelamatan paling dramatis. Diantaranya ada aksi regu penyelamat yang berhasil membawa keluar para penambang setelah mereka terjebak selama dua bulan di dalam penambangan. Lalu ada pula aksi para penumpang kereta yang menyelamatkan seorang pria yang terjepit di kereta. Saksikan selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading