Sukses

Entertainment

Menikah dengan Sastrawan Ajip Rosidi, Nani Wijaya: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sedang dirasakan aktris senior Nani Wijaya. April ini ia akan menikah dengan sastrawan Ajip Rosidi. Istri tokoh perfilman almarhum Misbach Yusa Biran itu hanya memberi jawaban rasa syukur.

"Alhamdulillah," kata Nani Wijaya lewat pesan singkat yang dikirimkan Bintang.com, Minggu (2/4/2017).

Nani

Nani Wijaya merupakan aktris senior. Perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 10 November 1944. Ia adalah salah satu personel Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja, dan Rina Hasyim. Puluhan film dan sinetron telah dibintanginya.

Dalam dunia film, ia sempat meraih Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 1978 sebagai Aktris Pembantu Terbaik dalam film Yang Muda yang Bercinta. Penghargaan serupa juga diraihnya dalam FFI 1983 dalam film RA Kartini. Ia juga meraih Lifetime Achievement SCTV Award 2004, serta penghargaan lainnya.

Ajip Rosidi (exploresunda.blogspot.com)

Secara terpisah, Ajip Rosidi membenarkan jika pernikahannya dengan Nani Wijaya akan berlangsung April ini. Pernikahan direncanakan di Masjid Kasepuhan Cirebon. Namun, tanggal pernikahan tersebut masih dirundingkan.

"Tanggalnya belum pasti, sedang dirundingkan dengan anak-anak," ujar Ajip, Sabtu (1/4/2017).

Soal undangan pernikahannya dengan Nani Wijaya, Ajip Rosidi tak akan mengundang banyak tamu seperti pernikahan pada umumnya karena pernikahannya akan dilangsung di sebuah masjid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading