Sukses

Lifestyle

Ubah Lagu Ayu Ting Ting, Pengamen Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Fimela.com, Jakarta Sambalado bisa dibilang merupakan salah satu lagu dangdut yang paling populer di Indonesia. Dinyanyikan oleh pedangdut Ayu Ting Ting, lagu tersebut bisa membuat siapapun ikut bergoyang karena irama musik yang ceria. Bukan hanya irama musiknya yang enak didengar, liriknya pun terdengar lucu serta mudah dihafal.

Tapi, bagaimana jika lagu Sambalado tersebut dinyanyikan oleh seseorang yang memang sangat menyukai sambal? Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Elan Suherlan ini jawabannya.

Seorang pria yang menyanyi di dalam sebuah bus mengubah lagu Sambalado yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting menjadi sangat kocak. Kamu yang orang Sunda pastinya akan langsung mengerti.

Video kocak ini pun kini telah ditonton sebanyak 21 ribu kali. “Hasil karya yang bagus. Suka suka dengan pengamen seperti ini. Berkah. Semoga sukses ya,” komentar pemilik akun Facebook Eka Bae. Penasaran dengan aksi lucu pengamen saat mengubah lagu Sambalado Ayu Ting Ting? Simak dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading