Sukses

Lifestyle

Sambalado Ayu Ting Ting Bikin Ibu Pengamen Ini Tenar

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar lagu Sambalado milik pedangdut Ayu Ting Ting donk. Salah satu lagu dangdut paling fenomenal di Tanah Air tersebut memang sering diputar diberbagai lokasi, mulai dari tempat makan hingga di pinggir jalan sekalipun.

Lagu Ayu Ting Ting semakin akrab ditelinga lantaran para pengamen jalanan juga sering menyanyikannya. Dan salah satu pengamen yang tenar berkat lagu Sambalado tersebut adalah ibu-ibu pengamen yang ada di dalam video di bawah ini.

Melalui akun Facebook Gege Parampampam tersebut video seorang ibu yang sedang mengamen tersebar di media sosial. For your information, ibu-ibu yang menggendong anaknya saat mengamen itu tak hanya pandai bermain ukulele, tapi suaranya juga sangat bagus.

Selain mengagumi suara sang ibu pengamen, para netizen pun turut prihatin dengan keadaan ibu pengamen tersebut. “Hebat tu ibu… tp kasian ma ankny keberisikan,” tulis komentar pemilik akun Lhaela Adja.

Suaranya pancen Ok... Artis dangdut suaranya bagus direkaman doang klo live suaranya ancur kecuali pke lipsing Hehehe,” tulis Ali Alfidz Khan. Hingga kini, video tersebut telah mendapatkan like sebanyak 794 orang, dan di share 1.128 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading