Sukses

Entertainment

Tanpa Ayu Ting Ting, Shaheer di Antara Rusa dan Minions

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama menjalin hubungan, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan perpisahan. Pudarnya kedekatan mereka terlihat jelas dari keputusan mereka menghapus foto dari Instagram masing-masing.

Saat baru mengakhiri hubungan, Shaheer menghapus seluruh foto di Instagramnya dan hanya menyisakan satu. Foto terakhir di Instagram Shaheer itu menunjukkan kolase gambar dirinya, Ayu, dan tangan. Namun pada akhirnya foto itu juga dihapus dan diganti foto Shaheer sendiri.

 

🙃

A photo posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Namun tak lama kemudian, Shaheer kembali mengunggah foto kolase yang polanya sama persis dengan foto sebelumnya. Hanya saja, kali ini Shaheer mengubah obyeknya menjadi rusa dan minions.

Foto itu sendiri telah diunggah sejak dua minggu yang lalu. Shaheer tidak menjelaskan maksud postingannya, dan dia bahkan tidak memberikan emotion yang jelas atas postingannya.

Postingan yang telah dihapus dari akun Shaheer Sheikh (Instagram Shaheer Sheikh via Liputan6.com)

Meski demikian, sebagaimana orang tahu, Shaheer memang menggemari tokoh Minions, sehingga mengoleksi mainannya. Dia sempat mengunggah foto koleksinya lewat Instagram, namun foto itu telah dihapus.

Walau postingan Shaheer Sheikh tersebut jelas tidak ada hubungannya dengan Ayu Ting Ting, namun netizen masih juga menghubungkan-hubungkannya. Hal ini terlihat dari berbagai perdebatan yang muncul di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading