Sukses

Lifestyle

Sekelompok Pria Masuk Dapur, Kira-kira Apa yang Bakal Terjadi?

Fimela.com, Jakarta Juna, Arnold, Reynold Pernomo, William Gozali, Edwin Lau, buat kamu yang suka menonton acara masak, pasti sudah tidak asing dengan nama-nama tersebut. Yup, itulah sebagain chef ganteng yang dimiliki oleh Indonesia. Kehadiran para chef ganteng tersebut di layar tentu saja tidak hanya membuat para wanita jadi rajin untuk memasak, tetapi juga bisa jadi mengubah pandangan tentang pria yang masuk dapur.

Ya, dulu katanya para pria nggak bisa masak, jangankan memasak, melangkahkan kaki ke dapur saja rasanya sudah malas. Tapi, kebanyakan chef di Indonesia pria kok. Namun, sama seperti wanita, pria ada yang jago masak, ada juga yang nggak. Jadi, jangan heran kalau kini di sosial media banyak sekali meme atau pun foto yang beredar yang memperlihatkan aksi lucu para pria saat masuk ke dapur.

Ada yang menggunakan helm supaya tidak terkena cipratan minyak, bahkan ada yang sampai menggunakan jas hujan. Meskipun cuma buat lucu-lucuan, tapi gambar-gambar tersebut tentunya sangat menghibur, dan banyak juga para pria yang berkomentar dan mengamini, jika mereka memang suka mengenakan pakaian yang tidak biasa ketika mau masak ke dapur.

Video lucu yang memperlihatkan para pria tengah memasak di bawah ini juga telah membuat banyak orang tertawa. Total hingga kini video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 2.000 kali. Dalam video terlihat beberapa pria memenuhi dapur, ada yang sibuk memberi bumbu, ada yang bersiap-siap untuk menyajikan makanan yang telah mereka masak. Namun, ada hal mengejutkan saat salah satu pria memasukan bumbu ke dalam wajan berisi minyak mendidih. Apa yang terjadi? Lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading