Sukses

Entertainment

Bebaskan Anak Main, Titi Kamal Haruskan Cuci Tangan

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak, Titi Kamal dan Christian Sugiono tak hanya mengandalkan omongan. Namun, mereka selalu memberikan contoh yang baik kepada anaknya secara langsung. Seperti dalam masalah kesehatan, Titi Kamal sangat cerewet.

"Aku sangat cerewet kalau urusan kesehatan. Kesehatan yang paling penting, nomer satu, karena buat saya kesehatan itu priceless," kata Titi Kamal di acara ActivSilver Formula Lifebuoy, Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Titi, sebagai seorang ibu memiliki peran yang sangat penting dalam proses tumbuh kembang anak. "Sebagai ibu berperan besar terapkan pola hidup sehat. Teladan ke Juna lakukan hal baik," ucap Titi.

Karena usia anak yang masih dalam masa pertumbuhan, Titi pun membebaskan anaknya untuk bermain apapun. Baik di tempat indoor maupun outdoor, ia dan suami tak mempermasalahkan.

"Kegiatan outdoor dan indoor dibebaskan, tapi main apapun harus cuci tangan. Dan Juna udah bisa cuci tangan sendiri," tutur pemeran film Mendadak Dangdut.

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara Christian Sugiono, sebagai ayah sekaligus suami melakukan kebijakan yang sama. Ia pun mendukung apapun yang menjadi program dari Titi Kamal. Ia malah bangga karena memiliki istri yang peduli dengan kesehatan.

"Sebagai ayah dan suami sangat dukung. Bangga punya istri, jadi ibu, konsen kesehatan jadi nomer satu. Ga hanya ke Juna, tapi ke saya juga. Saya sangat support, karena dia (Titi Kamal) kan yang paling tahu ya sebagai ibu. Bentuk support saya, kalau dia kasih tahu ke Juna, saya juga melakukan," tandas Christian Sugiono.

What's On Fimela
Loading