Sukses

Entertainment

Pilih Parfum, Titi Kamal Libatkan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Wewangian atau parfum bagi kebanyakan orang telah menjadi hal wajib sebagai penunjang penampilan. Apalagi ketika seseorang ini memiliki pekerjaan yang mengharuskan berinteraksi dengan orang banyak. Seperti itulah dengan Titi Kamal.

Bagi Titi, menggunakan parfum sudah menjadi hal yang tak bisa ditinggalkan. Wewangian menurut Titi Kamal sama pentingnya dengan penggunaan make up dan busana.

Meski telah menjadi seorang ibu, tak lupa selalu menjaga penampilannya. Apalagi sebagai selebriti yang selalu dituntut tampil ‘sempurna’ oleh para penggemarnya. Dan jaga tubuh wangi, agar disayang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sepertinya sih semuanya saling menunjang. Jadi kita merawat diri, tetap sehat, merawat. Tunjang juga dari penampilan pakaian, makeup yang menarik, sampai ke wanginya," kata Titi Kamal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Titi sendiri lebih suka dengan parfum rasa feminin. "Aku suka yang wanginya floral. Bunga dan agak fruity aku suka. Ini kan ada lotusnya, peony, aku suka banget wanginya. Lebih feminin rasanya," lanjutnya.

Saat merayakan hari kasih sayang nanti, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak, Arjuna Zayan Sugiono ini, ingin lepas dari gadget. Demi merasakan keromantisan yang nyata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika memilih parfum, Titi Kamal terkadang melibatkan suaminya, Christian Sugiono. Ketika suaminya senang dengan parfum yang dipilih, ia pun akan senantiasa memakainya setiap waktu, begitu pula sebalinya.

"Kadang suami juga ikut milih. Gimana pun dia ikut sama aku sehari-hari. Sometimes kalau lagi coba-coba parfum aku tanya ke dia. Kalau dia suka aku pakai terus, kalau misalnya dia memang ga terlalu srek gak aku pakai lagi," imbuhnya.

Tampil wangi bagi Titi adalah wujud menyenangkan sang suami. "Trik supaya suami bisa senang sama istri harus wangi tetap. Dia senang sama yang wangi bunga buat dipakai sama istri, floral dan sedikit fruity. Jadi rasanya fresh," tukas Titi Kamal.

What's On Fimela
Loading