Sukses

Entertainment

Titi Kamal dan Oka Antara Main Sinetron Cinta dan Kesetiaan

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2017, SCTV menayangkan satu sinetron baru mulai hari Senin, 9 Januari 2017 mendatang berjudul Cinta dan Kesetiaan. Oka Antara, Titi Kamal, dan Kirana Larasati akan beradu peran dalam kisah kehidupan drama keluarga.

Sinetron Cinta dan Kesetiaan menceritakan pasangan suami istri Arsya (Oka Antara) dan Nisa (Titi Kamal) yang hidup bahagia memasuki lima tahun usia pernikahannya meski belum dikaruniai seorang anak. Berbeda dengan Arsya yang tidak mempermasalahkan soal keturunan, Nisa justru sangat terobsesi memiliki anak yang berujung pada perselisihan diantara keduanya.

Berbagai cara terus diupayakan untuk bisa mewujudkan harapannya. Pertemuan Arsya dengan seorang wanita bernama Nadya (Kirana Larasati) mengubah semua keadaan. Nadya merupakan seorang pelatih yoga yang diikuti Nisa. Atas bantuan Nadya yang membimbing Nisa berlatih yoga, Nisa pun berhasil hamil.

Nisa merasa berhutang budi kepada Nadya. Namun tanpa sepengetahuan Nisa, Nadya dan Arsya menyimpan suatu hubungan terlarang. Bagaimana kelanjutan hubungan antara Nadya, Nisa, dan Arsya? Akankah Nisa berhasil menyelamatkan pernikahannya bersama Arsya? Saksikan sinetron Cinta dan Kesetiaan setiap hari pukul 21.00 WIB.


Selain sinetron Cinta dan Ketiaan yang dibintangi Oka Antara dan Titi Kamal, pekan ini SCTV juga akan menyiarkan langsung Debat Kandidat Pilkada DKI pada hari Jumat, 13 Januari 2017 pukul 19.15 WIB. Ketiga kandidat Gubernur DKI Jakarta akan hadir untuk menyampaikan visi dan misi dari masing-masing kandidat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading