Sukses

Entertainment

Program Anak, Titi Kamal: Sambil Jalan Saja

Fimela.com, Jakarta Usia Arjuna Zayan Sugiono sudah menginjak tiga tahun. Itulah yang membuat Titi Kamal membuka keinginan untuk menambah momongan lagi. Namun, ia tak ingin tambah momongan ini menjadi prioritasnya.

Karenanya, meski berniat memberikan adik bagi Juna, ia dan suami, Christian Sugiono, belum melakukan program menentukan kehamilan ke dokter. Titi berharap sembari melakukan aktivitasnya di dunia entertainment, ia bisa mendapatkan buah hati lagi.

"Sudah kepengen sih (nambah anak). Tapi belum yang ke dokter gitu. Ya sambil jalan saja deh, sambil kerja," kata Titi Kamal kepada wartawan, baru-baru ini.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Andy Masela/bintang.com)

Jenis kelamin bagi wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu bukan hal penting. Ia dan Tian menganggap anak laki-laki maupun perempuan sama saja. Hanya sehat dan normal yang menjadi harapannya.

"Apa aja deh (jenis kelaminnya). Cewek atau cowok yang penting normal. Sehat dan tak ada kekurangan suatu apapun," imbuhnya.

Kebersamaan Titi Kamal - Christian Sugiono dengan putranya (via Instagram/titi_kamall)

Disinggung tentang perkembangan Juna, pemeran film Mendadak Dangdut ini menyatakan jika beberapa hal sudah bisa dilakukan oleh sang anak. Juna, menurut Titi adalah anak yang suka bercerita.

"Dia emang pemalu anaknya. Tapi dia tuh seneng ngobrol ya, seneng cerita. Tapi hanya sama orang yang dia kenal. Kalau ama kita, dia ngomong terus apa yang menjadi pengalaman dia. Mungkin apa ya bakatnya, ngehost kali ya," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading