Sukses

Entertainment

Foto Bareng Maudy Ayunda, Netizen Sebut Titi Kamal Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Maudy Ayunda dipertemukan dalam sebuah acara yang turut dihadiri oleh sejumlah artis kenamaan Tanah Air. Dalam acara tersebut, keduanya pun berkesempatan untuk berpose bersama dalam sebuah potret.

Mengenakan busana warna senada, keduanya tampak begitu cantik dalam potret tersebut. Terlebih, senyum manis mengembang dari bibir Maudy dan Titi.

Titi Kamal (Adrian Putra/bintang.com)

Sontak netizen pun memberikan beragam komentar untuk foto keduanya. Titi yang sudah memiliki satu anak itu disebut awet muda kala bersanding dengan Maudy yang masih berstatus single dan berusia 14 tahun lebih muda darinya.

"Awet muda," komentar princessvanilla_food. Hal senada juga diungkapkan farindrasyah, "Ya kayak kembar nggak kelihatan udah punya anak nih @titi_kamall masih segerrr aja,". "Beda generasi tapi cantiknya sama," tandas arnitapratama.

Maudy Ayunda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kecantikan Maudy dan Titi ini memang sanggup menghipnotis banyak pasang mata yang memandang. Bahkan, netizen menyebut keduanya bak bidadari dari kahyangan. "Serasa lihat dua bidadari," tulis pemilik akun ikhfirst.

Titi Kamal lahir di Jakarta, 7 Desember 1981, sedangkan Maudy Ayunda lahir pada 19 Desember 1994. Baik Titi maupun Maudy dikenal publik sebagai artis multi talenta yang bersinar di akting dan musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading