Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Terinspirasi Karakter Disney Moana

Fimela.com, Jakarta Sebuah film besutan Walt Disney Studios berjudul Moana akan segera bisa dinikmati oleh pecintanya. Moana adalah anak gadis kepala suku yang bukan bertingkah layaknya putri raja. Namun, ada jiwa petualang yang ada dalam dirinya. Karakter ini menginspirasi Maudy Ayunda.

Maudy terlibat dalam penggarapan lagu soundtrack film Moana, How Far I'll Go dalam versi bahasa Indonesia merasa bahwa Moana kurang lebih sama seperti dirinya. "Dan aku suka banget sih sama Moana ini. Dimana dia princess tapi dia mencari jati diri. Aku senang banget nonton film ini," kata Maudy Ayunda di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11).

Dahulu, Maudy sangat menyukai Alladin. Namun, semenjak kemunculan karakter Moana ini, ia pun berubah haluan. Kemiripan karakter Moana dengan dirinya merupakan alasan utama bagi Maudy untuk jatuh cinta. "Aku dulu suka Alladin sih, tapi sekarang jadi suka Moana. Aku suka banget sama princess tapi aku gak merasa jadi princess," ujar Maudy Ayunda.

Tentang penggarapan lagu soundtrack Moana yang dialih bahasakan, Maudy merasakan antusias. Semenjak awal didapuk sebagai penyanyi yang mewakili Indonesia untuk menyanyikan lagu tersebut, Maudy berusaha memberikan yang terbaik.

"Diskusi bareng mungkin itu sih bagaimana mendapatkan emosi di waktu persiapan yang pendek. Lagu ini beneran keluar bareng dengan film. Jadi barengan promonya. Belum tahu ke depannya gimana karena ini projectnya Disney, bukan aku atau label aku. Jadi aku hanya ingin mensupport saja," ujarnya.

Ketika disinggung tentang alasan Disney meminangnya, Maudy merendah. "Mungkin mereka melihat karakter suara aku, karakter orangnya. Karena Moana perempuan muda yang ekspresif. Tapi aku gak tahu kenapa sih pastinya. Semoga mereka gak menyesal," tandas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading