Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Tumbuh Bersama Karakter Kartun Disney

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal berbagai karakter kartun Disney? Setiap anak tentu memiliki kenangan tersendiri dengan karakter kartun Disney. Begitu pula dengan Maudy Ayunda. Baginya, kartun Disney adalah karakter yang tak bisa dilupakan.

"“Aku tumbuh dengan menonton film Disney," ungkp Maudy saat dihubungi Kamis (10/11/2016). Karena itulah Maudy tak bisa menolak ketika tawaran Disney diberikan kepadanya. Disney berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, talenta lokal Indonesia, yang akan menyanyikan lagu film Montana dalam Bahasa Indonesia.

Walt Disney Studios hari ini merilis video musik penyanyi dan aktris berbakat asal Indonesia, Maudy Ayunda. Sosok Maudy yang inspirasional dipilih oleh Disney untuk mewakili Indonesia untuk menggarap soundtrack film terbaru Disney 'Moana' dalam versi bahasa Indonesia.

"Diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu dari film Moana merupakan mimpiku yang menjadi kenyataan. Lagunya jadi berjudul Seb’rapa Jauh Ku Melangkah. Lagu ini menggambarkan mengenai perjalanan Moana untuk menemukan jati dirinya dan seperti karakternya, lagu ini begitu kuat dan energik,” ujar Maudy Ayunda.

Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, yang juga menyutradarai film The Little Mermaid dan Aladdin, Moana akan menceritakan sebuah perjalananan yang mengubah hidup seorang anak gigih untuk memenuhi misinya, di dalam cerita tersebut, Moana akan berpetualang dengan sahabatnya yang merupakan sosok setengah dewa bernama Maui.

Beberapa karakter baru beserta pengisi suara diperkenalkan untuk turut bergabung dengan tokoh yang telah diperkenalkan sebelumnya, Auli’i Cravalho, aktris pendatang baru yang akan mengisi suara Moana, seorang gadis yang bermimpi untuk menguasai kemampuan wayfinder. Dwayne Johnson menjadi pengisi suara dari Maui – sosok setengah dewa, setengah manusia, yang begitu mengagumkan. Maudy Ayunda didaulat khusus menjadi duta Moana di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading