Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Maudy Ayunda Usai Wisuda di Oxford University

Fimela.com, Jakarta Aura kebahagiaan tengah menyelimuti Maudy Ayunda. Bagaimana tidak, musisi muda dan cerdas ini baru saja secara resmi diwisuda di salah satu universitas terbaik di dunia, Oxford University, Inggris.

Maudy Ayunda tidak dapat menyembunyikan rasa gembira setelah wisuda. Hal tersebut nampak dari postingan video yang menampilkan dirinya tengah melempar toga lewat akun Instagram pribadi pada Jumat (30/9) waktu setempat.

 

🎉

A video posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini juga membagikan momen manis ketika berhasil menyandang gelar Bachelor of Arts (B.A) pada 6 Juni lalu. Gelar tersebut sukses diraih Maudy usai melewati 8 ujian tertulis di jurusan Philosophy, Politics and Economics, Oxford University.

Ungkapan kebahagian Maudy Ayunda di Instagram setelah wisuda nyatanya mengundang perhatian netizen. Mereka menyampaikan rasa kagum dan ucapan selamat di kolom postingan Maudy.

Perayaan kelulusan Maudy Ayunda pada 6 Juni lalu. (Instagram @maudyayunda)

"Congrats kak Maudy sukses terus kak dalam berkarir wish u all the best," tulis akun thaliaprana. "Congratulations kak Maudy Ayunda sukses terus ya," tulis akun vanessaaazzz. "Congrats kaka cantik, proud of youuu!," tulis akun dwiajeeng. "Congratulation, mod finally bangga banget sama kamu," tambah akun ade_uuz.

Sementara, Maudy Ayunda memulai studinya di Oxford University pada tahun 2013 lalu. Mengutamakan pendidikan, karier sebagai musisi tetap ia jalankan yang menjadi bukti kecintaannya pada dunia musik. Selamat, Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading