Sukses

Entertainment

Rayakan Kelulusan, Maudy Ayunda Gelar Open House saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lama bolak-balik Jakarta-Inggris untuk meniti karir sambil mengenyam pendidikan, akhirnya artis cantik Maudy Ayunda pulang ke Indonesia dengan kabar gembira. Maudy mengakui berdekatan dengan momen Lebaran ini, dirinya baru saja lulus kuliah.

Tak ayal, momen berkumpul bersama keluarga besarnya saat lebaran nanti dijadikan wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya itu sebagai saat yang tepat untuk merayakan kelulusannya dari pendidikan tinggi.

Bakatnya menulis lagu sejak usia 15 tahun. Ia pun beberapa kali merilis single. Awal tahun ini, ia kembali merilis singlenya ‘Jakarta Ramai’. Lagu ciptaan Maudy sendiri ini dengan sentuhan nuansa pop ballad ala Tohpati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seneng banget, karena ya itu kan ngumpul sama keluarga, bukan ngumpul biasa dan sekalian ngerayain kelulusan aku," ucap Maudy Ayunda, Jumat (1/7/2016).

Mengenai momen berharganya tersebut, gadis 21 tahun itu juga mengaku sudah mempersiapkan beberapa tradisi yang biasa ada saat lebaran. Terlebih, Maudy Ayunda dan keluarga akan mengadakan open house untuk berbagi kebahagiaan dengan sanak keluarga.

"Jadi kemaren juga udah sempet cobain baju baru, nanti kan mau open house, bikin-bikin kue. Pokoknya jadi (lebaran)," tambahnya.

Maudy Ayunda saat preskon film Battle of Surabaya. (Wimbarsana/Bintang.com)

 

Sementara itu, mengenai makna lebaran menurut pemain film Perahu Kertas tersebut, Lebaran baginya pribadi menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Terlebih, Maudy menilai dirinya sempat kehilangan banyak waktu bersama keluarga saat menjalani pendidikan di Inggris.

"Lebaran ini aku jadi pengen santai-santai juga. Pengen quality time sama keluarga, jadi pengen banyak aktifitas bareng keluarga yang dilakukan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading