Sukses

Entertainment

Lebaran, Tiwi eks T2 Siapkan Angpao Buat Keponakan

Fimela.com, Jakarta Berbagi angpao sudah menjadi tradisi di setiap Hari Raya Lebaran. Untuk itu, Tiwi eks T2 mengaku sudah menyiapkan bujet untuk dibagikan kepada keponakan dan saudara-saudaranya. Tiwi berencana berlebaran di kampung halamannya di Bandung.

"Belum disiapkan (angpao). Tapi sudah ada anggaran khusus untuk THR, keponakan aku juga makin banyak. Kalau berapanya, ada deh. Enggak enak dikasih tahu, malu ah," ucap Tiwi, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto profil Tiwi (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Tiwi, tak ada tradisi khusus saat berlebaran dalam keluarganya. Paling-paling membuat parcel yang nantinya dibagikan ke kerabat dekat. "Biasa saja, ayah sudah enggak ada, di rumah ada mamah dan adik. Parcel sih disiapkan buat dibagikan," ujarnya.

Meski sang suami berasal dari Jepang, untuk tahun ini Tiwi memang memilih berlebaran di Indonesia. Lagi pula, dia pun tak akan berlama-lama berada di Bandung karena sudah memiliki rencana lain.

"Waktu itu sudah, cuma yang sekarang harus di Indonesia. Kalau mudik pasti ke bandung, tapi enggak lama, karena tanggal 8 sudah ada rencana lagi. Mungking mudiknya tanggal 3," pungkas Tiwi eks T2.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading