Sukses

Entertainment

Solo Karier, Harry Styles Tandatangani Kontrak 80 Juta Dollar

Fimela.com, Jakarta Lima tahun penuh kesibukan bersama One Direction, Harry Styles akhirnya bisa menentukan langkahnya sendiri. Selain membintangi film layar lebar, musisi berambut ikal ini juga akan memulai kariernya sebagai solois.

Sejak lama Harry memang digadang-gadang bakal meneruskan jalur di dunia tarik suara secara mandiri. Hal ini diperkuat dengan vakumnya One Direction selama sekitar setahun atau dua tahun ke depan.

Harry Styles siap teken kontrak senilai puluhan juta dollar (AFP/Bintang.com)

Harry Styles tergabung dengan Columbia Records, yang menawarinya nilai kontrak fantastis untuk album solo. Kontrak senilai 80 juta dollar akan menjadikan Harry salah satu miliarder di kancah musik.

Jumlah tersebut merupakan penawaran final dari Columbia, setelah Apple mengiming-iming Harry senilai 25 juta dollar untuk satu album. Tak ingin kehilangan aset berharganya, pengajuan nilai fantastis pun jadi jalan terakhir.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Sejauh ini memang belum ada bocoran apapun tentang single baru Harry Styles. Namun banyak pihak optimis jika pentolan 1D ini akan meraih sukses lebih ketimbang mantan rekannya, Zayn Malik.

Saat ini Harry Styles sedang sibuk dengan kegiatan syuting film Christopher Nolan, Dunkirk. Sementara itu kabar lain menyebut Harry akan memerankan Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones dalam film biopik yang masih dirahasiakan tanggal rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading