Sukses

Entertainment

'Lepas' dari One Direction, Harry Styles Dekati Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Harry Styles bersiap memulai petualangan di industri musik. Seiring vakumnya One Direction, pria asal Inggris diprediksi bakal menyamai kesuksesan Zayn Malik sebagai solois.

Karier solo Harry memang masih menjadi teka-teki, meski ia telah mendaftarkan hak cipta atas 4 lagu ciptaannya. Tapi satu kemungkinan terbuka jika ia akan semakin dekat dengan Katy Perry.

Harry Styles ingin fokus bersolo karier (AFP/Bintang.com)

Kabar tersebut merebak setelah Harry Styles dikabarkan akan lepas dari Syco, label milik Simon Cowell yang juga terhubung dengan Sony Music. Ia membocorkan niatan Harry untuk benar-benar 'lepas' dari One Direction dan memulai sesuatu yang baru.

Sony akan melakukan segalanya untuk menjaganya (Harry Styles), dengan memberi penawaran yang tinggi. "Harry mendapatkan berbagai macam tawaran uang agar bertahan. Mereka benar-benar menggelontorkan uang untuknya," ujar salah satu sumber seperti dilansir The Sun (23/5).  

Harry Styles akan bergabung dengan label Katy Perry? (AFP/Bintang.com)

Kabarnya, Universal menjadi pesaing kuat untuk menampung Harry Styles. Jika terwujud, Harry bakal bergabung di Capitol Records, anak perusahaan Universal bersama Katy Perry, The Beach Boys da 5 Seconds of Summer.

Lantas, ke manakah Harry Styles melangkah? Yang jelas tahun ini akan menjadi pertaruhan besar bagi karier solo member One Direction tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading