Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Titi Kamal Tunda Program Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal kembali melakoni kesibukannya sebagai seorang pemeran. Tercatat, beberapa film diperankannya belakangan ini seperti Ada Apa Dengan Cinta 2, Shy Shy Cat, dan film garapan Raditya Dika berjudul Hangout. Karena kesibukannya ini, Titi Kamal pun belum terpikir untuk menambah momongan lagi meskipun usia anaknya sudah 3 tahun.

Program kehamilan pun sama sekali belum dilirik oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ini. "Belum keburu (program), sibuk syuting. Kalau pun cepat-cepat, sedikasihnya aja, gak ngoyo ya. Meskipun pengen sih, sedikasihnya aja," kata Titi Kamal di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Untuk anak kedua, Titi Kamal tak mau terbebani. Karenanya, ia pun belum melakukan cek lagi ke dokter. "Cuman aku belum ngecek ke dokter, jalanin aja, karena kan sambil syuting juga," lanjut istri Christian Sugiono.

Tak hanya fokus pada kesibukan syutingnya, namun keputusannya untuk memenuhi kasih sayang kepada anak semata wayangnya terus dilakukan oleh Titi Kamal. Juna, anaknya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 3.

"Alhamdulillah dia perkembangannya bagus sih, udah bisa nyanyi, nari. Doanya selalu bahagia, sehat terus, bahagia dunia akhirat, jadi anak yang baik, sholeh, yang bagus-bagus lah, semoga umurnya berkah terus," ucap Titi Kamal.

Titi menambahkan, semenjak usia 1,5 tahun Juna sudah sekolah. Banyak hal yang dipelajari oleh Juna seperti lagu-lagu dan juga bersosialisasi. "Banyak pelajaran yang didapat, kayak sikat gigi abis bangun tidur, terus buang sampah pada tempatnya," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading