Sukses

Entertainment

Syuting di Hutan, Titi Kamal Rela Tinggalkan Anak

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal ikut terlibat dalam film besutan Raditya Dika berjudul Hangout. Ia pun harus menjalani syuting di belantara hutan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Sekitar belasan hari ia terputus dengan riuhnya kota Jakarta.

Karena syuting di pelosok ini, Titi Kamal pun meninggalkan anaknya, Juna. Pemeran film Shy Shy Cat ini tak berani mengajak anak semata wayangnya itu ke lokasi syuting karena dianggap tak kondusif.

Meski baru pertama kali kerja sama dengan Raditya Dika, Titi Kamal merasa cocok. Bahkan, ia ingin diajak lagi. Film Hangout melakukan syuting di tengah hutan Gunung Salak selama berhari-hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lupa, sekian belas hari. Bolak-balik jadi beberapa hari di sana, beberapa hari di Jakarta. Ketemu Juna sebentar terus ke sana (lokasi syuting) lagi. Juna sama Tian sih," kata Titi Kamal di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

"Juna nggak ikut, karena medannya berat, tadinya mau ngajak dia kan, siapa tahu dia bisa ke sungai, ke mana, tapi ngelihat medannya yang pertama aja aku sampai Sukabumi 13 jam, berangkat 5 sore sampai sana jam 3 pagi, belasan jam," imbuhnya.

Karena harus meninggalkan anak, Titi Kamal mengaku sangat rindu. Tak hanya dirinya, Gading Marten yang juga terlibat dalam proyek film ini merasakan hal yang sama seperti Titi Kamal. Ketika di lokasi syuting, mereka kerap membuka handphone sekadar untuk melihat foto anaknya.

Preskon film Hangout (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kangen mah kangen banget, sama kayak Gading kangen juga sama Gempi lihat-lihat fotonya, aku juga lihat-lihat foto Juna, video dia, kalau kangen kayak gitu, karena kalau nyari signal itu susah banget," ujar Titi Kamal.

"Emang ada satu spot di mana pemain sama kru ada di spot itu ganti-gantian di situ, ngasih tahu ada signal apa enggak, pas ada dipanggil, 'Ti, ada signal, ada telepon dari Tian' jadi susah banget signal, kalau mau, turun ke Bogor," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading