Sukses

Entertainment

Perjuangan Titi Kamal Hadapi 'Monster' Ayam

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terkadang memiliki rasa ketakutan terhadap sesuatu. Tak terkecuali dengan Titi Kamal yang selama ini mengaku sangat takut dengan ayam. Mungkin aneh bagi sebagian orang mengingat ayam bukanlah binatang buas yang patut ditakuti.

Makanya, ketika didapuk untuk melakukan adegan menyembelih ayam di film Shy Shy Cat, Titi Kamal merasa luar biasa tertantang. Ia harus mengalahkan perasaan takutnya selama ini kala berhadapan dengan ayam.

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seumur hidup aku tuh parno sama ayam. Itu pertama kali pegang ayam. Megang si Mpus itu hati-hati. Itu memang bener-bener momen paling menakutkan aku," kata Titi Kamal di preskon film Shy Shy Cat, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Istri Christian Sugiono ini mengaku pernah dipatok ayam saat masih duduk di bangku SD. Saat itu ia main di kampung dan dipatok ayam. Karena hal tersebutlah dirinya selalu menghindar dari ayam agar tak dipatok lagi. Meski sedikit berlebihan, namun hal itulah yang selalu dirasakan oleh Titi Kamal.

"Karena aku dulu pernah dipatok, bukan yang takut-takut banget sih. Cuma menghindari aja supaya nggak dipatok. Pas pegang tuh geli banget, gue takut palanya dia matok ke tangan gue. Walaupun lebay sih kesannya," ujarnya.

Titi Kamal. (Galih W. Satria/bintang.com)

Awalnya, ia minta kepada Monty Tiwa sebagai sutradara untuk mengganti ayam dengan boneka. "Gue sempet bilang dari awal, Monty kayaknya gue enggak mungkin deh megang ayam karena gue takut sama ayam," ucapnya.

"Dulu sempat ada rencana buat boneka ayam pura-pura. Ternyata nggak ada, jadi gue harus menghadapi ayam hidup. Itu tantangan besar. Kocak sih. Akhirnya diajarin dari belakang, dipegangin gitu. Ke belakang sayapnya dia kanan kiri, errr, dan itu tegang," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading