Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hadirkan 5 Rollercoaster Terekstrim di Dunia

Fimela.com, Jakarta SCTV menayangkan satu program terbaru Bintang 5 dari Bintang.com. Program terbaru SCTV ini sudah tayang perdana pada 31 Oktober kemarin. Bintang 5 tayang setiap hari pukul 07.00 WIB dengan menghadirkan lima kejadian maupun fenomena menarik yang terjadi di dunia.

Salah satunya adalah 5 Rollercoaster Terekstrim di Dunia. Di bagian ini kita bisa menyaksikan lima wahana rollercoaster tercepat sekaligus paling ekstrim di dunia. Lima wahana tersebut masing-masing terdapat di kota Ohio dan New Jersey (Amerika Serikat), Yamanashi (Jepang) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab/UEA).

Roller Coaster Formula Rossa di Abu Dhabi. foto: eoinlooney.com

Yang menjadi wahana rollercoaster paling ekstrim adalah Formula Rossa, Ferrari World di Abu Dhabi. Butuh keberanian ekstra untuk meluncur di rollescoaster yang kecepatannya mencapai sekitar 240 km/jam! Acara informatif ini akan memberikan kompilasi berbagai video dalam kategori-kategori tertentu. Tak cuma menarik, namun beragam informasi baru bisa menjadi sumber inspirasi bagi penontonnya.  

Bintang 5 merupakan program video kompilasi yang berisi 5 hal yang menakjubkan, mengagumkan atau yang menarik perhatian dari kejadian-kejadian di seluruh dunia. Bintang 5 akan merangkum hal seperti keajaiban alam, pencapaian prestasi manusia yang mengagumkan, peristiwa yang mengguncang nalar, keunikan mahluk hidup serta dan rahasia alam gaib. 

Bintang 5. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Disajikan dalam video berdurasi 21 menit, di mana akan terbagi dalam 3 segmentasi, dan masing-masing segmen akan berisi 5 kompilasi video. Jadi, saksikan terus tayangan Bintang 5 setiap hari jam 07.00 pagi hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading