Sukses

Lifestyle

Program Baru Bintang.com Hadir di SCTV

Fimela.com, Jakarta Mulai pekan ini, SCTV menayangkan satu program terbaru bertajuk Bintang 5 dari Bintang.com. Program terbaru SCTV ini sudah tayang perdana mulai hari ini, Senin, 31 Oktober 2016 dan akan tayang setiap hari pukul 07.00 WIB. Bintang 5 akan menghadirkan lima kejadian ataupun fenomena menarik yang terjadi di dunia.

Acara informatif ini akan memberikan kompilasi berbagai video dalam kategori-kategori tertentu. Tak cuma menarik, namun beragam informasi baru bisa menjadi sumber inspirasi bagi penontonnya. Tayang setiap hari, Bintang 5 membuat pagi anda semangat untuk memulai aktivitas.

Bintang 5

Bintang 5 merupakan program video kompilasi yang berisi 5 hal yang menakjubkan, mengagumkan atau yang menarik perhatian dari kejadian-kejadian di seluruh dunia. Bintang 5 akan merangkum hal seperti keajaiban alam, pencapaian prestasi manusia yang mengagumkan, peristiwa yang mengguncang nalar, keunikan mahluk hidup serta dan rahasia alam gaib.

Disajikan dalam video berdurasi 21 menit, di mana akan terbagi dalam 3 segmentasi, dan masing-masing segmen akan berisi 5 kompilasi video. Contoh materi tayangannya adalah ‘5 Gunung Paling Ditakuti Pendaki’ dan ‘5 Rollercoaster Terekstrim di Dunia’. Konsep program yang unik dan beda ini diharapkan bisa menjadi informasi sekaligus inspirasi bagi para pemirsanya.

Logo SCTV

Sebagai stasiun TV terdepan di Indonesia, SCTV selalu berusaha menghadirkan acara serta program yang menarik. Seperti menghadirkan ajang “Indonesian Social Media Awards 2016” yang didedikasikan kepada mereka yang dikenal dan diakui sebagai selebriti di social media.

Malam penganugerahan Indonesian Social Media Awards 2016 akan ditayangkan SCTV pada hari Selasa, 1 November 2016 pukul 21.00 WIB. Seperti ISMA 2K16 atau ISMA 2016, Bintang 5 juga menampilkan sesuatu yang beda dan menarik. Tayang setiap hari di SCTV, Bintang 5 membuat pagi Anda semangat untuk memulai aktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading