Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Nirina Zubir dan Fedi Nuril di Film Shy Shy Cat

Fimela.com, Jakarta Film Shy Shy Cat siap tayang tanggal 3 November 2016. Film ini mengisahkan Mira (Nirina Zubir) yang sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, sang Abah (Budi Dalton), seorang jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), teman masa kecilnya.

Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju. Apalagi dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Mira dibantu oleh dua sahabat, yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) berniat menggagalkan perjodohan itu.

Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berbeda. Dan mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy yang sekarang. Ketiganya tertarik dengan Otoy yang tampan juga beriman.

"Banyak improvisasi yang dilakukan pemain dan membuat chemistry mereka terasa hangat. Ini yang menjadi catatan positif tersendiri bagi saya untuk kerja sama ke depan. Fedi dan Titi yang tidak kita set untuk lebih mendeliver drama, juga mendeliver porsi mereka dengan sangat baik," ujar penulis naskah Adhitya Mulya dalam rilis kepada Bintang.com.

Dibintangi Fedi Nuril, Nirina Zubir, Titi Kamal, Acha Septriasa, juga Tika Bravani, syuting film ini bukanlah pekerjaan mudah. Memadukan jadwal mereka juga bukan sesuatu yang mudah. Tapi komitmen untuk memberikan yang terbaik, menjadikan semua ini terealisasi.

"Alhamdulillah semua yang direncanakan untuk karya ini tercapai, ini sungguh membahagiakan. Patut diapresiasi acting dari seluruh jajaran pemain yang solid, natural dan sangat menghibur," kata Produser film SHy Shy Cat, Chand Parwez Servia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading