Sukses

Entertainment

Film Acha Septriasa & Fedi Nuril, Barakati Tayang di 10 November

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang dilalui oleh film Barakati untuk tayang ke bioskop. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Fedi Nuril ini sudah diproduksi tahun 2014 ini akhirnya mendapat kepastian tayang tanggal 10 November 2016 bertepatan dengan hari pahlawan. Trailer film ini bahkan sudah dirilis sejak Januari 2016.

Barakati adalah film aksi petualangan Indonesia yang di sutradarai oleh Monty Tiwa. Selain Fedi Nuril dan Acha Septriasa, Barakati juga dibintangi Dwi Sasono, Jono Amstrong, Tio Pakusadewo, dan sederet pemain lain yg berkualitas. Barakati menggabungkan kisah modern dengan kisah kerajaan Majapahit.

Film ini mengambil lokasi di Yogyakarta dan Buton sebagai objek dalam pembuatannya dan bercerita tentang jejak Kerajaan Majapahit di Pulau Buton. Kisah Barakati diawali dari Fedi Nuril yang berusaha membaca jejak Kerajaan Majapahit dalam prasasti di daun lontar. Ekspedisinya berlanjut hingga ke Pulau Buton.

Di pulau inilah Fedi bertemu dengan Acha Septriasa. Acha ternyata juga antusias dengan pencarian jejak Kerajaan Majapahit. Di sisi lain, Tio Pakusadewo menjadi pemimpin kerajaan. Pertarungan terjadi di dunia masa kini dan era kerajaan.

Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain film Barakati, Fedi Nuril dan Acha Septriasa juga bakal tampil bersama di film Shy Shay Cat. Film Shy Shy Cat yang dibintangi sejumlah artis beken seperti Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal. Drama percintaan ini terasa segar dalam balutan komedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading