Sukses

Entertainment

Trailer Shy Shy Cat, Antara Gengsi, Cinta, Nazar dan Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Setelah poster, Starvision resmi merilis trailer film Shy Shy Cat yang dibintangi sejumlah artis beken seperti Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal. Dalam video berdurasi 130 detik tersebut, penonton dapat menyaksikan kisah cinta dan persahabatan para tokohnya.

Video dibuka dengan nazar Mira (Nirina Zubir) pada kedua orangtuanya. Mira yang ingin membangun karier di Jakarta itu berjanji akan kembali ke kampung halaman ketika usianya genap 30 tahun dan menikah dengan pria pilihan orangtuanya, Otoy (Fedi Nuril).

Adegan film Shy Shy Cat. Foto: Vidio

Otoy dan Mira sebetulnya sudah saling mengenal sejak masih kecil. Namun, Mira kerap dibuat kesal dengan sikap Otoy yang menurutnya menyebalkan. Namun, setibanya di kampung Sindang Barang, Mira dan dua kawannya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), justru mendapati sosok Otoy yang sudah berbeda.

Tak seperti Mira yang masih gengsi mengakui perubahan Otoy, Jessy dan Umi justru terang-terangan menunjukkan perasaan sukanya terhadap Otoy. Dalam usahanya menjadi istri Otoy, mereka mencari tahu tipe wanita idaman Otoy. Ternyata, semua 'syarat' yang diinginkan Otoy seakan mengarah pada Inem (Titi Kamal), sahabat kecil Mira.

Adegan dalam film Shy Shy Cat. Foto: VIdio

Sementara itu, Abah (Budi Dalton), ayah dari Mira, yang seorang jawara kampung berniat untuk mewarisi padepokan silat miliknya kepada Otoy. Namun, keinginan Abah ini ditentang habis-habisan oleh Mira.

Video pun ditutup dengan adegan Mira dan Otoy yang sepertinya akan bertarung. Film Shy Shy Cat: Malu-malu Kucing rencananya akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 3 November 2016 mendatang. Selain nama-nama di atas, film garapan Monty Tiwa ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Soleh Solihun dan Tio Pakusadewo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading