Sukses

Entertainment

Reuni Ala Acha Septriasa dengan Nirina Zubir dan Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Kiprah Acha Septriasa di dunia seni peran semakin gemilang. Sukses sebagai pemeran, wanita berusia 26 tahun itu tengah bersiap melebarkan sayap ke balik layar dengan menjadi sutradara. Menurut rencana, Acha akan merealisasikan keinginannya itu setelah bulan September mendatang.

Beberapa bulan sebelumnya, Acha masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting film layar lebar. Seperti film teranyarnya yang merupakan garapan sutradara Monty Tiwa dan penulis novel Sabtu Bersama Bapak, Adithya Mulya.

Acha Septriasa, Tika Bravani, Nirina Zubir dan Fedi Nuril. Foto: Instagram (@filmnasional)

Belum diketahui pasti, apakah film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut juga diangkat dari novel karya Aditya Mulya atau tidak. Yang jelas, film Sabtu Bersama Bapak yang juga dibintangi Acha Septriasa dan disutradarai Monty Tiwa itu sudah siap rilis pertengahan tahun ini.

Dalam jajaran pemain, Acha akan beradu akting dengan para aktor berbakat lainnya seperti Titi Kamal, Fedi Nuril, Nirina Zubir dan Tika Bravani. Pada sebuah foto, terlihat para pemain tengah bersantai di sebuah saung di tengah hijaunya perkebunan.

Acha menyebutkan, film ini bakal menjadi ajang reuninya dengan Nirina Zubir usai Heart pada 11 tahun silam. Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra itu sukses menghantarkan Acha sebagai bintang baru yang bersinar bersama lawan mainnya, Irwansyah.

Sementara itu, Fedi Nuril dan Acha Septriasa juga pernah disandingkan dalam sebuh film berjudul Menembus Impian (2010). Sayangnya, peran, detail sinopsis serta jadwal tayang dari film terbaru Monty Tiwa ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading