Sukses

Entertainment

Raline Shah Pastikan Main SYTD 2, Bagaimana dengan Fedi Nuril?

Fimela.com, Jakarta Sekuel Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) siap diproduksi tahun ini. Laudya Cynthia Bella menjadi aktris pertama yang memastikan keterlibatannya dan disusul oleh Raline Shah. Namun, keikutsertaan sang aktor utama, Fedi Nuril, masih menjadi misteri.

Saat promosi film Surga yang Tak Dirindukan pada pertengahan tahun lalu, Fedi memang memberikan teka-teki akan peran-peran poligami yang mungkin diterimanya kemudian hari.

"Kuota poligami saya sudah habis. Di Ayat Ayat Cinta sudah, di sini juga. Wah kalau kebanyakan bisa-bisa penonton jadi kebingungan, hahaha," seloroh Fedi Nuril saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2015).

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Berbeda halnya dengan Raline dan Bella yang secara gamblang membeberkan keterlibatannya di film Surga yang Tak Dirindukan 2. Bahkan, keduanya membocorkan jadwal produksi film pemenang kategori Film Box Office Terbaik IBOMA 2016.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella pernah mengunggah foto bersama sang produser Manoj Punjabi dan Sanjay Mulani. Dalam keterangan foto, wanita berhijab ini menuliskan jadwal rilis dari film terbarunya tersebut pada Desember 2016 mendatang. Judul sekuelnya pun akan berubah menjadi Surga yang Dirindukan.

Acara nonton bareng 'Surga yang Tak Dirindukan'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diangkat dari novel laris karya Asma Nadia, Surga yang Tak Dirindukan berkisah tentang Pras (Fedi Nuril) yang menikah diam-diam dengan Meirose (Raline Shah). Pernikahan terjadi lantaran Pras merasa kasihan akan nasib bayi yang dilahirkan Meirose. Ia tak ingin bayi tersebut bernasib sama dengannya yang tidak memiliki bapak sejak kecil.

Namun, Arini (Laudya Cynthia Bella) yang merupakan istri pertama dari Pras tentu tak tinggal diam. Jiwanya bergejolak hingga ingin menceraikan bapak satu anak tersebut. Di tengah prahara pernikahannya, Arini dihadapkan pada suatu kenyataan pahit yang akhirnya membuatnya ikhlas menerima keberadaan Meirose dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading