Sukses

Entertainment

Menang di IBOMA, Manoj Punjabi Ajak Raline Shah Main di SYTD 2

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 memberikan penghargaan pada insan film Indonesia. Salah seorang pemenang di ajang ini adalah aktris cantik Raline Shah.

Lewat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD), Raline Shah menjadi pemenang kategori Pendukung Wanita Terbaik di ajang yang baru pertama kali diadakan ini. Raline sendiri berhalangan hadir dan diwakilkan oleh produser film Surga Yang Tak Dirindukan, Manoj Punjabi dari MD Pictures.

Manoj Punjabi di panggung Indonesia Box Officce Movie Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Manoj pun berterima akasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Raline Shah. "Saya mewakili Raline Shah, terimakasih atas penghargaaan ini," tutur Manoj Punjabi saat menerima penghargaan di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Sebagai seorang produser tentunya merasa bangga atas apa yang sudah diraih oleh salah satu pemerannya di film yang diadaptasi dari novel tersebut. “Ini penghargaan yang ditunggu-tunggu dan selamat buat Raline," lanjut Manoj. 

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Akting memukau Raline bukan hanya mampu mengalahkan para nominator lainnya, seperti Sophia Latjuba, Rianti Cartwright, Olga Lydia, dan Maudy Koesnaedi. 

Manoj pun sangat terkesan dan menjanjikan Raline Shah akan kembali berperan di sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan. "Raline Shah siap-siap buat film Surga Yang Tak Dirindukan 2,” ucap Manoj sebelum meninggalkan panggung.

Film yang rencananya berjudul Surga yang Dirindukan itu sebelumnya baru memastikan Laudya Cynthia Bella sebagai pemain yang akan tampil. Dengan momen kemenangan di IBOMA 2016, Raline Shah pun dipastikan akan kembali bermain.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood