Sukses

Entertainment

Nino Fernandez-Raline Shah Raih Piala di IBOMA 2016 SCTV

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 di hari Kamis (17/3/2016) sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Beberapa pemenang sudah diumumkan, diantaranya Nino Fernandez dan Raline Shah.

Nino meraih piala di Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat aktingnya di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Nino merupakan pemenang pertama yang diumumkan di ajang IBOMA 2016.

Foto profil Raline Shah (Galih w. Satria/bintang.com)

Sedangkan Raline Shah meraih piala di Pemeran Pendukung Wanita Terbaik melalui aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. “Saya nggak mempersiapkan apa-apa karena nggak nyangka bisa jadi pemenang. Terima kasih untuk IBOMA,” ucap Nino Fernandez saat menerima piala.

“Terima kasih juga untuk Maxima, Abimana dan semua pendukung film ini. Terima kasih juga buat mas Guntur (Soeharjanto) yang sudah mengarahkan saya di film sebelumnya,” sambung.

Nino Fernandez yakin bisa tampil lebih baik di Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya, Raline berhalangan hadir dan diwakili oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi. “Saya mewakili Raline Shah yang tentu senang bisa menerima piala IBOMA ini. Nantikan lanjutan Surga yang Tak Dirindukan yang akan tayang di tahun ini,” ujar Manoj.

Siapa lagi yang akan menjadi pemenang selain Nino Fernandez dan Raline Shah? Saksikan terus ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading