Sukses

Entertainment

IBOMA 2016, SCTV Persembahkan Terbaik dari yang Terlaris

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk apresiasi SCTV kepada insan perfilman tanah air, dengan bangga SCTV mempersembahkan Indonesian Box Office Movie Awards 2016. Ajang penghargaan bergengsi, IBOMA ini merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada tokoh-tokoh yang telah terlibat langsung dalam pembuatan film Indonesia.

Malam puncak Indonesian Box Office Movie Awards 2016 akan menganugerahkan 17 penghargaan dari 17 kategori yang telah terpilih berdasarkan 10 film box office Indonesia selama 2015. Tiga di antaranya termasuk kategori yang unik karena belum ditemukan dalam ajang penghargaan perfilman lainnya. Tiga kategori itu adalah Poster Film Terbaik, Behind The Scene Terbaik, dan Trailer Terbaik.

SCTV tahun ini merancang Indonesian Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA).

SCTV optimistis terhadap IBOMA, meskipun baru pertama kali diselenggarakan. "Biarkan awarding lainnya tumbuh dengan karakter masing-masing. SCTV pun menggelar acara yang khas. Kami berkomitmen memajukan dan mengapresiasi film nasional," ujar GM Creative Talent dan Marketing Liason SCTV, Uncu Putra saat preskon beberapa waktu lalu.

10 film terlaris yang memiliki minat penonton terbanyak bersaing memperebutkan anugerah di 17 kategori. Sepuluh film terbaik itu adalah Surga Yang Tak Dirindukan, Single, Comic 8 Casino King Part 1, Bulan Terbelah Dilangit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje, dan Air Mata Surga.

Wulan Guritno (tengah) dan Vino G Sebastian (kanan) saat konfrensi pers mengenai penjurian IBOMA 2016 di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (1/3). Akan ada 10 film nominasi pada IBOMA 2016. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Malam puncak penghargaan Indonesian Box Office Movie Award akan tayang live SCTV dari Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis, 17 Maret 2016 mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading