Sukses

Entertainment

Film Acha Septriasa Sabtu Bersama Bapak Rilis Trailer Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Maxima Pictures kembali memproduksi film yang diangkat dari novel laris. Setelah sukses dengan Sunshine Becomes You di penghujung tahun lalu, kini giliran Sabtu Bersama Bapak. Film yang dibintangi Acha Septriasa itu sudah resmi merilis teaser trailer pertama.

Video dibuka dengan adegan Pak Gunawan (Abimana Aryastya) dan Bu Itje (Ira Wibowo) di kamar. Keduanya tampak begitu bersedih saat mengetahui isi sepucuk surat. Di situ, bapak dari Satya dan Cakra tersebut divonis terkena penyakit kanker dan umurnya tinggal satu tahun lagi bersama keluarga kecilnya.

Eksklusif Abimana Aryasatya (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Antoni Morato (Kemeja) & Opi Bachtiar (Jas), Make up: First, Bintang.com)

Pak Gunawan terus meyakini dua jagoan ciliknya bahwa ia hanya pindah ke tempat lain dan tidak akan pernah meninggalkan keluarga. Tiba-tiba, Pak Gunawan terbesit ide untuk membuat video yang dapat ditonton kedua anaknya setiap hari Sabtu.

Lalu, adegan loncat ketika Satya dan Cakra dewasa. Dua anak Pak Gunawan dan Bu Itje ini berhasil menemukan belahan jiwanya masing-masing. Arifin Putra dan Deva Mahendra berkesempatan untuk memerankan anak dari orangtua hebat ini. Sedangkan Acha Septriasa berperaan sebagai istri dari Arifin dan Sheila Dara sebagai pasangan dari Deva.

Acha Septriasa dan Arifin Putra. foto: Instagram

Selain tentang cinta sejati, film Sabtu Bersama Bapak juga berkisah tentang perjuangan seorang pria untuk menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.

Sebelum teaser trailer, film Sabtu Bersama Bapak sudah merilis poster resmi yang menampilkan wajah para pemainnya. Sayangnya, belum diketahui kapan film Sabtu Bersama Bapak yang disutradarai Monty Tiwa ini akan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading