Sukses

Entertainment

Arifin Putra Nikmati Peran Ayah di Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan aktor ingin mendapatkan tantangan lebih dari setiap peran yang dibintangi. Seperti halnya Arifin Putra yang tak ingin terjebak di satu karakter saja. Setelah menjadi pembunuh di film Rumah Dara, Arifin memerankan ayah beranak dua di film terbarunya berjudul Sabtu Bersama Bapak.

"Masa action mulu. Dari film ke film gak mau ambil peran yang sama, tiap tawaran film ada tantangannya apa. Saya selalu mencari tantangannya," kata Arifin Putra di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Menurut Arifin, film Sabtu Bersama Bapak bukan hanya berkisah tentang keluarga. Namun banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film besutan Monty Tiwa ini. Menurut Arifin, film yang diadaptasi dari novel itu sangat menggugah hati.

"Yang utama bukan genre, tapi ceritanya. Sabtu Bersama bapak itu ceritanya keren banget. Banyak pelajaran dan pesan moral di dalamnya. Rasanya ingin telepon bapak bilang I love you setelah nonton film ini," ujarnya.

Dalam film Sabtu Bersama Bapak, Arifin Putra beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Ernest Prakasa. Rencananya film tersebut akan dirilis pada pertengahan 2016 ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading