Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Tak Sabar Menyaksikan Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa kembali terlibat dalm film layar lebar yang mengadaptasi dari novel best seller. Setelah sukses membintangi 99 Cahaya di Langit Eropa, Acha akan turut tampil di film Sabtu Bersama Bapak. Pemilik nama lahir Jelita Septriasa ini rupanya sudah tak sabar menunggu filmnya rilis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Acha mengunggah video berdurasi 15 detik yang merupakan potongan dalam film Sabtu Bersama Bapak. Gambar diambil dalam format hitam dan putih. Acha terlihat asyik bercengkrama dengan dua anak kecil di kamar tidur.

Dalam captionnya, Acha menuliskan bahwa ia sudah tak sabar untuk menyaksikan film ini. Ia juga me-mention lawan mainnya, Arifin Putra yang berperan sebagai Bapak. Acha sendiri berperan sebagai seorang ibu dengan dua anak bernama Miku dan Ryan.

Meski belum secara gamblang membeberkan perannya, namun kemungkinan besar Acha akan berperan sebagai Itje. Karakter yang diperankan bintang film Heart ini diceritakan sangat tangguh dalam membesarkan kedua buah hatinya, selepas sang suami meninggal dunia.

Acha Septriasa dan Arifin Putra. foto: Instagram

Hari Sabtu setiap pekannya, kedua buah hatinya selalu bersemangat untuk menonton video dari bapak. Sang bapak memang sengaja meninggalkan video untuk disaksikan anak-anaknya. Namun lambat laun, dua jagoan ibu Itje ini mulai tumbuh menjadi pria dewasa yang siap berpetualang.

Selain Acha Septriasa dan Arifin Putra, film Sabtu Bersama Bapak juga turut dibintangi oleh sederet artis lainnya, seperti Deva Mahenra, Abimana Aryasatya, Ernest Praksa dan Ira Wibowo. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading